Sukses

Tyga Bongkar Kehidupan Seksnya dengan Kylie Jenner Lewat Lagu

Tyga bercerita tentang kehidupan seksnya bersama kekasihnya di bawah umur yang disebut-sebut dengan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Tyga baru saja memperdengarkan single barunya kepada publik. Setelah sekian lama tertunda, Tyga akhirnya merilis lagu teranyarnya berjudul Pleazer. Kabarnya single ini berisi tentang kisah Tyga bersama perempuan yang disebut-sebut kekasihnya, Kylie Jenner.

Hal tersebut seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (18/6/2015). Di single hasil kolaborasi Tyga dengan Boosie BadAzz alias Lil Boosie, kabarnya menceritakan kehidupan seksnya dengan Kylie Jenner.

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Meski dinyanyikan sambil nge-rap, namun liriknya jelas menyebutkan alat kelamin. Di penggalan lirik lagu Pleazer, Tyga menyebutkan betapa ia menyukai bagian intim perempuan dengan sensasi seperti minum jus jeruk di pagi hari. Rapper tersebut juga bercerita tentang bagaimana menyerang cewek berusia 17 tahun itu.

Kylie Jenner. (foto: usmagazine)

Seluruh lirik lagu Pleazer seolah coba disampaikan secara terang-terangan oleh Tyga. Termasuk bagaimana kemesraannya dengan si bungsu dari keluarga reality show Keeping Up With The Kardashians. Cover single Pleazer bergambar bokong seksi wanita.

Kylie Jenner keluar rumah tanpa make-up saat berbelanja bersama Tyga. (foto: mirror.co.uk)

Single tersebut termasuk ke dalam The Gold Album: 18th Dynasty yang rencananya dirilis tahun lalu. Kanye West selaku Eksekutif Produser album ini menunda perilisannya hingga Januari 2015. Namun sampai sekarang album keempat Tyga itu masih belum juga ada jadwal rilis. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini