Sukses

Pacaran dengan Brondong, Elly Sugigi Sempat Ditentang Anak

Ini bukan pertama kalinya Elly Sugigi pacaran dengan pria yang usianya lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi mendapat tentangan dari si buah hati, Ulfi, ketika ia memutuskan untuk kembali berpacaran dengan brondong alias cowok yang lebih muda. Ulfi punya alasan untuk gusar terhadap keputusan sang ibu.

"Khawatir sih ada, karena yang dulu-dulu kan suka menyakiti. Manis di depan, pahit di belakang. Ya semoga saja mama baik-baik saja," kata Ulfi saat menemani Elly syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Elly berpacaran dengan Ferry Anggara, pemuda Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya amat mirip dengan artis sinetron Rezky Aditya. Ulfi pun sudah mewanti-wanti Ferry soal ibunya.

"Saya bilang, titip mama, tolong jaga dia," kata Ulfi menirukan ucapannya kepada Ferry.

Elly Sugigi bersama kekasihnya

Kisah cinta Elly dan Ferry terbilang unik. Hubungan keduanya bermula ketika Elly dan Ferry yang sedang berboncengan motor terserempet mobil di jalan raya. Setelah itu, selama dua minggu, Ferry merawat Elly di apartemen. Benih-benih cinta pun terjadi antar keduanya.

Bukan kali pertama Elly jatuh cinta dengan pria yang lebih muda. Bahkan, Elly pernah menikah dengan cowok bernama Aldo yang berpaut usia cukup jauh darinya. Namun, pernikahan mereka hanya seumur jagung. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.