Sukses

Rajkumar Rao Sangat Dekil di Film Hamari Adhuri Kahani

Untuk mendalami peran di film Hamari Adhuri Kahani, Rajkumar Rao tak mandi selama 20 hari.

Liputan6.com, Jakarta Rajkumar Rao kembali membuktikan kalau dirinya tak main-main ketika menjalankan sebuah peran. Bermain untuk film Hamari Adhuri Kahani yang dirilis pada 12 Juni, Rajkumar Rao tampil seperti orang gila.

Rajkumar yang tampil necis dalam film Queen bersama Kangana Ranaut, kali ini tampil berbeda 180 derajat. Untuk mendalami perannya, Rajkumar Rao sampai tak mandi selama 20 hari.

Penampilan Rajkumar Rao dalam film Hamari Adhuri Kahani . Foto: Istimewa

Di film yang disutradarai Mahesh Bhatt ini, Rajkumar tampil dekil. Ia memanjangkan rambut dan membiarkan berewoknya tumbuh lebat. Bila dilihat, penampilan aktor kelahiran 31 Agustus 1984 itu seperti gembel.

"Ada jenis persiapan tertentu yang dalam menggambarkan karakter yang berbeda di film. Ini adalah sesuatu yang saya suka lakukan di film. Tapi itu juga tergantung pada script. Kadang-kadang, Anda bisa melakukan persiapan seperti itu dan kadang-kadang Anda hanya perlu mengikuti apa yang terjadi," kata Rajkumar Rao, seperti dikutip Businessofcinema.com.

Rajkumar Rao menjadi salah satu aktor muda disegani di Bollywood. Tak mengandalkan wajah tampan, bintang film Shahid ini diacungi jempol karena aktingnya yang begitu total. Akting Rajkumar Rao yang ciamik bisa disaksikan dalam film Shahid, CityLight, Kai Ppo Che! dan Love Sex aur Dhokha. (fei/Des)

Rajkumar Rao kini menjalin asmara dengan Patralekha. Namun begitu, Rajkumar mengaku belum berpikir untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.