Sukses

Kylie Jenner dan Tyga Sudah Memilih Tanggal Pernikahan

Kylie Jenner berencana menikah dengan kekasihnya, Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner berencana menikah dengan kekasihnya, Tyga. Meski banyak rumor yang menerpa hubungan keduanya yang dikabarkan kandas, seorang sumber dari RadarOnline mengatakan mereka sudah menentukan tanggal pernikahan.

Kylie Jenner memperlihatkan posenya yang dianggap penggemar begitu seksi. (foto: mirror.co.uk)

"Saat ini mereka sedang mengincar tanggal-tanggal di bulan Agustus," kata sumber itu seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/6/2015) . Alasannya, mengingat adik kandung Kendall Jenner dan Kim Kardashian tersebut akan genap berusia 18 tahun pada  10 Agustus 2015, lantas apakah pernikahannya akan digelar pada hari itu?

Baca juga: Kylie Jenner Biayai Hidupnya Sendiri Sejak Usia 14 Tahun

Aceshowbiz

Menurut laporan Radar, Kylie dan Tgya ingin memulai sesuatu hal yang baru dalam serial `Keeping up with the Kardashians setelah benar-benar resmi.

"Mereka (Tyga dan Kylie Jenner) berencana keluar dari Los Angeles dan jauh dari keluarga juga ibu Tyga, Blac Chyna," tambah si sumber. 

Baca juga: Tanpa Make-up, Wajah Kylie Jenner Tak Dikenali Publik

Dailymail

Mereka juga berencana pindah ke New York atau Eropa. Awal bulan ini, Kylie terlihat mengenakan cincin yang berbeda dari biasanya ketika ia bersama temannya, Pia Mia meninggalkan bar Hooray Henry, di sana mereka menonton penampilan Tyga yang adalah seorang rapper. Cincin itu kabarnya dari Tyga, cincin turun-temurun dari keluarga si pria. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini