Sukses

Kylie Jenner Biayai Hidupnya Sendiri Sejak Usia 14 Tahun

Kylie Jenner mengaku bahwa ibunya, Kris Jenner, tak membiayainya sejak tiga tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, anak perempuan Kris Jenner mengaku tak mendapat nafkah dari ibunya yang seharusnya mengurus anak bungsunya itu. Padahal jika mengingat usianya yang masih 17 tahun, Kylie sudah selayaknya menjadi tanggung jawab orangtuanya.

Kendall dan Kylie Jenner pamerkan desain rancangan mereka yang berkolaborasi dengan Topshop.

Tetapi inilah kenyataannya, sudah hampir tiga tahun semua pengeluaran ditanggung Kylie seorang sendiri. "Ibuku (Kris Jenner) sudah menghentikan aliran dananya selama tiga tahun yang lalu. Jadi semua kebutuhan finansial seperti mobil, makanan, dan kebutuhan seperti baju keluar dari kantong sendiri," aku Kylie Jenner seperti dikutip Dailymail, Selasa (7/6/2015).

Dailymail


Entah, apa pertimbangan Kris Jenner sampai membuat keputusan untuk tidak memberi uang pada anak gadisnya sampai selama itu. Kylie juga tidak bisa protes dengan keputusan sang ibu. Namun ada beberapa hal yang sempat ia sesalkan.

"Ada banyak pakaian dan aksesoris yang aku beli namun ternyata kupikir tidak terlalu bagus, dan tak ada yang bisa kulakuan (karena membeli dengan uang sendiri)," kata adik Kendall Jenner lagi. 

Kylie Jenner. (foto: usmagazine)

Memang, Kylie Jenner sudah mulai terkenal sejak umur 10 tahun karena reality show `Keeping Up with The Kardashian`. Namun, Kylie tak mau ambil pusing, ia menikmati hidupnya. Belum lama, remaja tersebut baru merilis clothing line. Ia juga bekerja sama dengan beberapa brand ternama seperti PacSun, OPI, dan Steve Madden.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.