Sukses

Jadi Teman Duet, Judika-Inka Christie Sering Curhat

Inka Christie, lady rocker era 1990-an hadir di acara konser Judika.

Liputan6.com, Jakarta Dalam konser yang dihelat di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015) malam, Judika kedatangan tamu spesial di atas panggung. Si tamu merupakan lady rocker era 1990-an, Inka Christie. Kehadiran Inka, bikin Judika sumringah.

Keduanya pun berduet di atas panggung dengan membawakan hits lawas Cinta Kita. ‎ Judika punya kesan soal Inka dan lagunya tersebut.

Inka Christie

"‎Saya senang sama lagu ini, ternyata ada kesempatan untuk bisa nyanyi duet dengan penyanyi realnya,‎ Inka Christie," ungkap Judika usai turun panggung.

‎Inka Christie juga menimpali pujian dari Judika. Ia mengaku, gara-gara jadi teman duet, hubungan keduanya jadi dekat. Keduanya sering curhat soal musik via Blackberry Messenger‎ (BBM).

Youtube

"Akhirnya senang bisa berduet dengan Judika. Sebelumnya kita sudah sering chat-chat di BBM, curhat-curhatan," sahut Inka Christie.

Selain si Lady Rocker, dalam konser ini Judika juga mengundang beberapa musisi papan atas, diantaranya Erwin Gutawa, Melly Goeslaw, Cakra Khan, The Overtunes dan Candil Eks Seurious. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini