Sukses

Foto Topless, Kendall Jenner-Cara Delevingne Saling Jilat Wajah

Kendall Jenner menjilat kening Cara Delevingne di foto topless mereka, seperti apa fotonya?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal Kendall Jenner dan Cara Delevingne? Dua remaja cantik yang kini sedang meniti karier sebagai model. Keduanya pun kerap menghebohkan publik dengan foto tanpa busana mereka.

Kali ini, Kendall Jenner dan Cara Delevingne kembali berpose bersama. Dilansir laman E Online, Kamis (11/5/2015), dua cewek cantik tersebut kompak foto tanpa mengenakan pakaian atas alias topless. Kendall dan Delevingne tampak saling menjilat wajah satu sama lainnya.

Kendall Jenner dan Cara Delevingne berpose topless. (foto: eonline)

Dua sahabat karib tersebut sama sekali tak canggung berpose seksi di depan kamera. Di foto itu, Kendall menempelkan lidahnya di kening Cara Delevingne. Sedangkan cewek berusia 22 tahun ini menjilat bahu sebelah kanan Kendall Jenner.

Kendall Jenner dan Cara Delevingne jadi bintang sampul majalah

Kendall Jenner dan Cara Delevingne pun tak melihat ke arah kamera. Mereka memperlihatkan kedekatan persahabatan di foto tersebut. Kendall mengenakan headphones biru dengan rambut yang dikonde kecil seperti Cara Delevingne.

search-faster.com

Baik Kendall Jenner maupun Cara Delevingne sama-sama tak masalah mengekspos tubuhnya di depan kamera. Mereka sempat mengatakan banyak tekanan di industri model yang membuat mereka berani melakukan itu. Keduanya pun selalu ditekan untuk tetap menjaga kelangsingan tubuh. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini