Sukses

Ini Panggilan Sayang Egi John Kepada Marshanda

Dua bulan menjalani masa pacaran, Egi John sudah memiliki panggilan sayang untuk kekasihnya, Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan menjalani masa pacaran, Egi John sudah memiliki panggilan sayang untuk kekasihnya, Marshanda. Salah satu yang mencolok adalah panggilan `istri` yang ditujukan Egi John kepada Marshanda.

Marshanda pun nampaknya senang kala Egi John memanggilnya dengan sebutan itu. Sebab, bintang sinetron Bidadari tersebut sempat memposting chat dengan Egi John di akun Instagram miliknya yang berisi panggilan `istri`.

Marshanda menunjukan kedekatannya dengan Egi John. Benarkah mereka pacaran?

"Kalau (panggilan) istri sih itu lebih ke yang bercanda saja," ungkap Egi John, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John

Marshanda kembali menyapa para followersnya lewat video.

Rupanya, diakui Egi John, ia memiliki panggilan sayang lain untuk Marshanda selain sebutan `istri`. "Macam-macam sih panggilan (sayang) buat dia. Tapi paling sering, Mama," kata Egi John sembari tersenyum.

Panggilan tersebut menggambarkan cara Egi John mengagumi Marshanda. Aktor berusia 26 tahun itu terang-terangan memuji sifat Marshanda yang dianggapnya keibuan.

sumber foto: Instagram Marshanda

"Dia pintar, dia tahu gimana caranya jadi orangtua. Dia tahu gimana caranya brand anak kecil," puji Egi John.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.