Sukses

Surya Saputra Mengaku Kesulitan Akting Bareng Cynthia Lamusu

Liputan6.com, Jakarta Akting Surya Saputra sudah tidak bisa diragukan lagi di industri film Tanah Air. Namun, kali ini Surya Saputra mengaku kesulitan berperan dalam sebuah film Ayat Ayat Adinda.

Dalam film tersebut, Surya berperan sebagai Faisal suami dari Amira, yang diperankan sang istri, Cynthia Lamusu. Berperan sebagai suami dari istri sahnya tersebut justru membuat Surya merasakan kesulitan. Pasalnya, dalam kehidupan sehari-sehari mereka sebagai suami istri sangatlah berbeda dengan film yang dia perankan.

Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan Tissa Biani Azzahra. Foto: Saifula Febri/Liputan6.com

"Aku kesulitan sekali berperan sama istri aku. Biasanya kami kan saling manja, dan di sini kami harus menguranginya," kata Surya Saputra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Hal serupa juga dikatakan oleh Cynthia Lamusu. Jika para pemain sebelum berakting harus membangun chemistry agar akting lebih natural, justru hal ini berbeda dengan dirinya.

"Untuk pemain yang bukan suami-istri mungkin membutuhkan banyak chemsitry, saya malah mengurangi chemistry. Karena kami di sini memerankan karakter keluarga yang berbeda," ucap Cynthia. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS