Sukses

Nabung Setahun, Fanny Ghassani Buka Salon Kecantikan

"Setiap hari selalu ada wajah baru di industri hiburan. Aku sadar bertambah umur, pekerjaan pasti berkurang," jelas Fanny Ghassani.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Fanny Ghassani sadar kalau pekerjaan di dunia hiburan tidak selalu berdurasi panjang. Fanny pun memutuskan membuka salon kecantikan sebagai investasinya di masa depan. Tak tanggung-tanggung, untuk membuka salon bernama `Ghassani's` itu, dara berusia 24 tahun ini perlu menabung selama satu tahun.

"Setiap hari selalu ada wajah baru di industri hiburan. Aku sadar bertambah umur, pekerjaan pasti berkurang. Bisa dibilang, ini hasil tabungan aku main sinetron," kata Fanny Ghassani, saat membuka salon tersebut di kawasan Mampang VIII, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2015).

Fanny Ghassani (liputan6.com/Julian Edward)

Keinginannya membuka salon didukung penuh oleh sang ibunda. Pasalnya, baik Fanny Ghassani dan si mama sama-sama rajin ke salon. Daripada menghabiskan uang ke salon orang, lebih baik buka salon, begitu pikir Fanny.

Fanny Ghassani

"Nah, pas bilang ke mama mau buka salon, dia senang banget soalnya kami kan suka ke salon. Jadi pengalaman aku waktu nyalon, aku tumpahkan di sini," cetus bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Selain salon kecantikan, Fanny sudah pernah merintis usaha lainnya. Fanny membuka jasa rental mobil. "Tapi nggak besar ya, baru salon ini yang jadi usaha aku yang lumayan besar," tandas Fanny Ghassani. (Mer/Dit)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.