Sukses

Ulang Tahun ke-25, Raisa Dapat Kejutan Manis Ini

Raisa merayakan ulang tahunnya yang ke-25, seperti apa kejutan yang diterimanya?

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun Raisa! Tepat hari ini, Sabtu (6/6/2015), Raisa merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Rona bahagia pun terpancar dari wajah penyanyi cantik tersebut.

Di hari kelahirannya, pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu mendapat kejutan manis dari orang-orang tercintanya. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi Raisa. Ia memperlihatkan kejutan yang diterimanya tepat di hari spesialnya.

Raisa mendapat kejutan tepat di hari ulang tahunnya. (foto: instagram.com/raisa6690)

Foto yang diunggah pelantun hits Serba Salah ini terdapat sepotong kue ulang tahun dengan dua lilin kecil di atasnya. Raisa juga tampak mendapat kado serta seikat bunga. Raisa pun berpose dengan cantiknya memperlihatkan kejutan yang diterimanya.

Penyanyi Raisa berpose disela latihan jelang konser tungal perdananya

Memasuki usia ke-25 tahun, Raisa merasa sangat bersyukur dengan apa yang dicapainya. Pelantun hits Terjebak Nostalgia ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya di hari ulang tahunnya.

"25. What a privilege, what a blessing. I've received so much love today, and I will spread more love throughout this year. Doakan semoga saya bisa selalu jadi lebih baik lagi, lebih positif dan bahagia. Terimakasih banyak untuk semua doanya, semoga dibalas Allah!" ungkap Raisa disertai tanda hati di akhir tulisannya.

Raisa. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri Raisa di berbagai akun media sosialnya. Para penggemar seolah ikut senang dengan pertambahan usia sang idola. Dalam hitungan menit, foto yang diunggah Raisa itu langsung diberi tanda suka lebih dari 53 ribu akun. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini