Sukses

Pengembangan Dunia Musik Dilakukan Sejak Dini

Yamaha Musik memberikan bantuan 840 unit portable keyboard dibagikan untuk 40 Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung Perkembangan musik di Indonesia dibangun sejak dini atau anak-anak. Oleh sebab itu, Yamaha Musik memberikan bantuan 840 unit portable keyboard dibagikan untuk 40 Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandung.
 
Para siswa SD itu pun lantas menunjukkan kemampuannya. Lima anak murid Sekolah Dasar (SD) di Bandung membuktikan kemampuanya dalam bermusik sekaligus menjajal alat musik keyboard.
 
Aksi kelima anak itu, merupakan bagian dari acara peluncuran program "Ceria Bersekolah Bersama Keyboard Yamaha" oleh PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID).  
 
"Kami senang sekali bisa mengenal alat musik ini," kata Nabila, salah satu anak SD itu di Bandung baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Presiden Direktur PT YMID, Ryo Kasai, menjelaskan jika program tersebut dilakukan sebagai bentuk mewujudkan program pendidikan seni musik. Mereka pun mengawali program tersebut dari Kota Bandung.
 
"Melalui program ini, kami berharap bisa memberikan sedikit peran untuk melahirkan generasi muda yang tidak hanya berbekal kecerdasan berpikir tetapi juga kepekaan perasaan, rasa artistik, kegembiraan dan rasa positif menghadapi masa depan," pungkas Ryo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.