Sukses

Lagu Baru God Bless Bercerita tentang Alam

Achmad Albar Cs mengaku sedang mempersiapkan lagu terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela persiapan konser 'Panggung Sandiwara', grup band rock legendaris God Bless masih menyempatkan waktu untuk berkutat di studio rekaman. Achmad Albar Cs mengaku sedang mempersiapkan lagu terbaru.

Berbeda dengan lagu-lagu God Bless sebelumnya yang kental dengan nuansa kehidupan. Tema alam justru dipilih sebagai konsep utama dalam menelurkan lagu baru.

Personel God Bless. (foto: Hernowo Anggie)


"Lagu baru kita tentang alam dan (fenomena) sosial. Kita dari dulu sudah concern dengan tema-tema seperti itu. Semoga bisa secepatnya dirilis," ucap Achmad Albar saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

Diakuinya, proses rekaman lagu terbaru God Bless sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Hanya saja, God Bless belum mampu menentukan waktu untuk meluncurkan lagu-lagu terbaru mereka.


"Kalau lagu baru sementara ini masih direncanakan (peluncurannya). Sudah kita record, tapi belum tahu apakah keburu untuk launching single sebelum konser ya," ungkap Achmad Albar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini