Sukses

Ini Program Ramadan Teristimewa yang Disuguhkan SCTV

Apa saja program yang disajikan SCTV selama ramadan? Berikut persembahan teristimewanya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Suci Ramadan 1436 H sudah di depan mata. Menyambut datangnya bulan istimewa bagi umat muslim itu, SCTV telah mempersiapkan tayangan-tayangan spesial. Program yang disiapkan SCTV bakal menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa.

Tayangan drama-drama spesial masih menjadi andalan SCTV di bulan ramadan tahun ini. Ada Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 9, 3 Sempruuul Mengejar Surga, Gerobak Cinta Wakwaw, Madun Spesial Ramadan, serta Samson dan Dahlia. Semuanya bakal hadir setiap harinya di jam berbeda.

 Preskon Program Ramadan Teristimewa SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami kembali menghadirkan program spesial Ramadan yang lebih menarik tetapi tetap dengan tayangan drama yang menjadi ciri khas kami setiap tahunnya. Kami melihat kecintaan pemirsa yang masih menggemari program drama di bulan ramadan seperti PPT yang kini memasuki jilid 9," ujar Harsiwi Ahmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

 Preskon Program Ramadan Teristimewa SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya itu, rangkaian program tausiah juga telah disiapkan yakni Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati juga telah dipersiapkan. Mulai dari waktu sahur hingga jelang berbuka puasa serta sehabis tarawih, SCTV selalu menemani pemirsa dengan nuansa islami.

PPT jilid 9 mulai tayang Kamis, 18 Juni 2015, pukul 03:00 WIB. Selanjutnya ada sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga akan tayang perdana di hari yang sama pukul 04: 15 WIB. Dua sinetron andalan SCTV ini bakal lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

 Gading Martin, Narji, dan Andhika Pratama yang bermain dalam sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sedangkan program siraman rohani Mengetuk Pintu Hati bersama Para Pemain PPT 9 dan Ustadz Wijayanto. Serta Mutiara Hati yang bakal disampaikan oleh Quraish Shihab yang membahas masalah kehidupan dan kebiasaan yang sering terjadi di masyarakat dari sudut pandang agama.

Jangan lewatkan program Ramadan Teristimewa bersama SCTV, Satu untuk Semua! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.