Sukses

Gara-gara Chester Bennington Stone Temple Pilots Ingin Ganti Nama

Band rock awas tersebut berencana mengganti nama mereka pasca hengkangnya sang vokalis Scott Weiland.

Liputan6.com, Los Angeles Shakespeare berkata, "Setangkai mawar dengan nama apapun akan memiliki harum yang sama,". Namun apakah itu berlaku untuk Stone Temple Pilots?

Band rock lawas tersebut berencana mengganti nama mereka pasca hengkangnya sang vokalis Scott Weiland dan masuknya vokalis Linkin Park, Chester Bennington menggantikan tempatnya. Namun, Chester merasa hal itu tak perlu. Ia tak ingin salah satu band favoritnya itu mengganti nama.

"Kami berbicara mengenai mengganti nama band dan melakukan sesuatu yang baru.. Tapi sejujurnya saya seperti, kenapa melepaskan sesuatu yang susah payah kalian bangun? Ini adalah warisan, kau tak harus melepaskan sesuatu hal hanya karena seseorang tak inigin melakukan sesuatu yang lainnya ingin lakukan, yang tidak melakukan apa yang lainnya telah rencanakan. Kita harus menatap ke depan," ujar Chester Beningfton seperti dilansir Loudwire, Senin (1/6/2015).

"Maksud saya, di mana musiknya pertama kali berasal? Tak ada ragu ketika kau mendengar musiknya, kau tahu itu Stone Temple Pilots. Kenapa? Karena berasal dari orang-orang yang menulis musik tersebut, berasal dari sumbernya. Jadi ketika sumbernya masih ada, itu masih murni dan masih bisa terus jalan seperti biasanya, mereka (fans) tahu band ini dan ingin melihatnya," tambahnya.

Chester Bennington merupakan seorang penggemar Stone Temple Pilots. Makanya, ketika ia ditawari bergabung untuk menjadi vokalis, rocker dengan tubuh penuh tato tersebut tak ragu menjawab iya. Meski begitu, ia tetap tergabung dalam Linkin Park dan tak menomorduakannya.

Stone Temple Pilots yang mengalami masa kejayaannya di era 1990-an telah memenangkan satu Grammy satu VMAs, dan satu AMAs sepanjang kiprahnya di blantika musik dunia. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini