Sukses

Alasan NOAH Daur-ulang Video Menunggumu

Ada alasan di balik pemilihan Menunggumu sebagai single sekaligius videoklip mereka.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung, NOAH belum lama ini menggarap videoklip untuk single ketiga mereka di album Second Chance.

Kalau biasanya para musisi menonjolkan lagu-lagu terbaru yang ada di album, band yang beranggotakan Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar I), dan Uki (gitar II) tersebut justru sepakat menggarap ulang salah satu videoklip mereka yang bertajuk Menunggumu.

Tentunya dengan konsep dan cerita yang jauh berbeda dengan versi sebelumnya dimana lagu itu dinyanyikan bersama almarhum penyanyi senior Chrisye.

Ariel NOAH saat bercerita soal pemilihan lagu Menunggumu (Source: YouTube)

Lantas apakah ada alasan khusus di balik keputusan itu?

"Kalau sesuai dengan data yang diterima, memang lagu ini atensinya lebih banyak secara data. Lebih banyak orang yang suka sama lagunya, di iTunes, CD, dan segala macam. Akhirnya manajemen, memutuskan untuk istilahnya di push," cerita Ariel dalam salah satu wawancara di video Behind The Scene Menunggumu.

Ariel NOAH saat bercerita soal pemilihan lagu Menunggumu (Source: YouTube)

Di videoklip garapan Sakti Marendra ini, Ariel dkk juga tak akan dipakai sebagai pemeran utama. Sebagai gantinya, ada dua orang model yakni Daniel Hawes dan Salvita de Corte yang didaulat untuk memerankan sepasang kekasih.

“Waktu lihat konsep yang diajukan Sakti, kami setuju, dan tidak menambahkan apa-apa,” tandas Ariel.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.