Sukses

Natalie Imbruglia Akui Lakukan Banyak Hal Gila Setelah Menjanda

Penyanyi pelantun lagu Torn tersebut mengaku merasa lebih bebas setelah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Natalie Imbruglia mengaku telah banyak melakukan hal gila setelah bercerai dari vokalis Silverchair, Daniel Johns pada 2008 lalu. Namun ia menyangkal gosip hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry dan Robbie Williams.

Pelantun lagu Torn tersebut juga mengaku merasa lebih bebas setelah bercerai, setelah menjalani lima tahun pernikahan mereka.

Semenjak bercerai, Natalie Imbruglia bolak-balik dikabarkan dekat dengan berbagai nama terkenal. Selain dengan Pangeran Harry dan Robbie Williams, vokalis Coldplay, Chris Martin juga dikabarkan dekat dengannya. Semua ia sangkal, namun ia mengakui pernah berpacaran dengan aktor serial Friends, David Schwimmer.

"Setelah bercerai saya banyak melakukan hal gila. Satu hal baik yang terjadi, kau menjadi tidak takut," ungkapnya kepada majalah Red baru-baru ini.

"Robbie Williams? Tidak. Tidak pernah terjadi. David Schwimmer? Ya, hubungan yang bahagia," tandas Natalie Imbruglia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini