Sukses

Dua Bulan Wafat, Begini Kondisi Makam Olga Syahputra

Diakui Mak Vera, Olga Syahputra memiliki banyak penggemar yang setia.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa dua bulan sudah Olga Syahputra meninggalkan panggung hiburan Tanah Air. Selama itu pula, makam Olga Syahputra tak pernah sepi dari peziarah.

Mak Vera, manajer Olga Syahputra, bahkan membeberkan kondisi makam Olga Syahputra yang disebutnya selalu bertabur bunga. "Sampai detik ini kuburannya (Olga) masih bagus banget, juga masih banyak bunga," kata Mak Vera, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Olga Syahputra

"Aku masih nggak percaya, (tanah) kuburannya nggak turun sampai sekarang. Seperti saat pertama kali kondisinya, masih begitu-begitu saja," sambung perempuan yang menemani Olga Syahputra menjalani perawatan di Singapura itu.

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Diakui Mak Vera, Olga Syahputra memiliki banyak penggemar yang setia. Hingga dua bulan Olga Syahputra wafat, makamnya selalu dibanjiri para peziarah yang merasa kehilangan dengan kakak kandung Billy Syahputra itu.

Olga Syahputra

"Penggemar Olga banyak yang suka datang ke makam, mendoakan. Alhamdulillah, Olga Lovers nggak pernah lupa sama Olga," tutup Mak Vera.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.