Sukses

Rasya Tak Tahu Tamara Bleszynski Akan Menikah Lagi

Tamara Bleszynski sekarang menetap di Bali sehingga kabar mengenai kehidupannya jarang diberitakan media.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua kali gagal mengarungi bahtera rumah tangga, Tamara Bleszynski dikabarkan akan kembali menikah. Isu beredar jika mantan istri Teuku Rafly Pasha dan Mike Lewis ini akan menikah di Bali.

Mengenai beredarnya isu tersebut, awak media coba mempertanyakan langsung kepada sang anak, Teuku Rasya. Namun, Rasya mengaku tak tahu kalau sang ibu akan menikah lagi.

Teuku Rassya saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aduh, aku nggak tahu yah. Aku bertemu mama satu setengah bulan yang lalu di Bali," kata Rasya saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) malam.

Pertemuan mereka pun terjadi ketika Rasya memiliki waktu untuk berkunjung ke Bali menemui sang ibu. "Aku juga bertemu mama pas ada waktu luang saja. Itu pun aku yang datang ke Bali," terang Rasya.

Tamara Bleszensky kini memang sudah menetap di Pulau Dewata. Wanita 40 tahun itu sudah jarang sekali tampil di layar kaca, sehingga berita tentang pernikahannya masih belum diketahui oleh publik. (fei)

Tamara sempat menyandang sebagai model dengan pemilik payudara terindah oleh sebuah majalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.