Sukses

Rachel Amanda Mengaku Salah Jurusan Kuliah

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, artis cilik yang kini beranjak dewasa, Rachel Amanda mengaku sedang disibukkan dengan kegiatan perkuliahannya. Namun begitu, Rachel mengaku salah ambil jurusan untuk urusan pendidikan ini.

Awalnya, Rachel mengambil jurusan Kesehatan Masyarakat. Setelah dijalani selama empat semester, jurusan tersebut dirasa tak cocok baginya. Dan kini, Rachel pun beralih ke jurusan Psikologi yang sudah berjalan hingga 3 semester.

Mantan artis cilik Rachel Amanda mengaku salah ambil jurusan dalam hal pendidikan.

"Kuliahku pindah jurusan dari Kesehatan Masyarakat ke Psikologi. Makanya sekarang lagi fokus kuliah," kata Rachel saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Jurusan Psikologi memang menjadi jurusan favorit gadis kelahiran 1 Januari 1995 ini. Tak hanya menjadi jurusan favoritnya, ternyata ilmu yang didapat oleh Rachel juga berguna untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

Mereka akan didampingi oleh musisi seperti Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan juga Fariz RM.

"Kepribadian orang itu menarik untuk dipelajari. Karena setiap orang punya sisi yang berbeda-beda. Cocok dengan sifat aku yang pemikir banget, namun kadang itu jadi beban," ungkapnya.

"Justru karena aku ambil jurusan Psikologi, terkadang aku bisa menyelesaikan masalah pribadi, karena dosen jadi tempat curhat aku," terangnya.