Sukses

Main Film, Cynthia Ramlan Minta Dukungan Kakak, Olla Ramlan

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Ramlan kembali menunjukkan bakat aktingnya di layar lebar. Dan kali ini, adik kandung Olla Ramlan ini berperan dalam film 7 Hari Menembus Waktu.

Meski ini bukan kali pertama berakting di depan kamera, namun mantan istri Vicky Nitinegoro ini selalu berdiskusi dengan sang kakak yang sudah lebih dulu terjun ke dunia peran.

Cynthia Ramlan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ini film ke tiga aku, dan kakakku (Olla Ramlan) selalu support. Sekarang saja dia datang saat premier. Dalam hal apa pun, aku selalu share ke kak Olla," kata Cynthia Ramlan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Chintya Ramlan dapat dukungan dari sang kakak, Olla Ramlan

Dalam film yang disutradarai Nayato Fio Nuala ini, Cynthia Ramlan berperan sebagai Sarah. Istri Elang Tjokro ini pun harus beradu akting dengan pemain muda, Teuku Rasya, yang berperan menjadi keponakannya.

Liputan6.com

"Aku di film ini jadi tantenya Teuku Rasya, adik dari orangtuanya. Serunya, hubungan kami itu nggak datar, tapi justru penuh dengan konflik," ungkap Cynthia Ramlan.(Fac/Mer)

Loading