Sukses

Suhu Naga: Suara Misterius dari Langit Memang Sangkakala

Menurut Suhu Naga, ada 9 tahap tiupan terompet sangkakala.

Liputan6.com, Jakarta Suara mirip tiupan  terompet sangkakala yang terdengar dari langit tengah menjadi pembicaraan hangat baru-baru ini. Banyak yang menganggap, suara mirip 'sangkakala' tersebut pertanda kiamat akan segera datang.

Berdasarkan kacamata peramal nasib artis Suhu Naga, suara mirip terompet yang terdengar dari langit itu memang bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman.

Baca juga: Heboh Suara 'Sangkakala' Dari Langit, Ini Kata Teuku Wisnu

"Suara itu memang (terompet) sangkakala. Itu suara di mana pintu bencana terbuka," kata Suhu Naga saat memberi ramalan dan arti suara tersebut kepada Liputan6.com di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Menurut pria berkacamata yang meramal terbongkarnya skandal artis di 2015 ini, tiupan terompet sangkakala terbagi dalam 9 tahap. Suara terompet dari langit yang mulai terdengar di benua Eropa hingga Kanada, merupakan tahap pertama.

"Tiupan pertama terjadi adalah alert of opening disaster, itu baru peringatan. Yang kedua adalah, start of powerfull disaster sampai dengan ke sembilan, baru dimulainya abad mendekati kiamat," kata Suhu Naga.

Lebih lanjut Suhu Naga memaparkan, tanda-tanda dari tahapan tiupan sangkakala tersebut mulai jelas terlihat. "Tanda-tandanya apa? Dimulai dari bencana di pusat keagamaan dunia, lalu hancurnya situs sejarah, pergerakan semacam organisasi agama yang lebih dahsyat, hujan yang tidak pada tempatnya, yang nggak pernah hujan salju, hujan salju," ungkap Suhu Naga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini