Sukses

Korban Vicky: "Vitalia Shesya, Istri Muda Charly `Setia Band`"

Kata Eva Sitompul, mobil yang dia beli dari Vicky Prasetyo merupakan mobil milik istri siri Charly van Houten, model Vitalia Shesya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penipuan berlatar belakang jual-beli mobil yang melibatkan Vicky Prasetyo dengan korban Eva Sitompul, menyeret nama Charly van Houten, pentolan Setia Band.

Eva Sitompul, korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo buka-bukaan mengenai mobil yang dia beli dari Vicky Prasetyo. Eva katakan, mobil yang dia beli dari Vicky merupakan mobil milik istri siri Charly van Houten.

Baca juga: Dituduh Menipu, Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polres Bekasi

Eva Sitompul,korban penipuan Vicky Prasetyo. (Foto: Fachrur Rozie)

Eva mengetahui hal tersebut langsung dari mulut Vicky Prasetyo. Sebelum membeli mobil yang berjenis BMW itu, Eva sempat bertanya kepada Vicky, mengenai kepemilikan mobil tersebut.

Baca juga: Lakukan Penipuan, Vicky Prasetyo Ajak Charly van Houten

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru," kata Eva pada Liputan6.com di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015).

"Kenapa dijual, karena Charly sudah kebanyakan mobil," sambung Eva sambil menirukan gaya Vicky berbicara.

Bahkan, Eva mengatakan Jika Shinta Regina, istri sah Charly van Houten mengetahui hal tersebut, ada kemungkinan Regina akan marah. "Kalau Regina tahu (Charly memiliki istri muda) pasti akan marah. Vicky bilang kalau Charly dan Vita nikah secara siri," papar Eva.

Saat dihubungi Liputan6.com secara terpisah, Selasa siang, Vitalia Shesya membantah pernah menikah secara siri dengan Charly van Houten. "Aduh, ada-ada saja sih isu itu. Aku bukan istri mudanya Charlie, aku cuma kenal doang sama dia," kata Vitalia Shesya, Selasa (26/5/2015). (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini