Sukses

Cara Delevingne Bongkar Kerasnya Tekanan di Dunia Modelling

Cara Delevingne kerap tampil di pagelaran busana para desainer terkenal serta brand ternama.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Cara Delevingne dalam dunia modelling sudah tak diragukan lagi. Wajahnya kerap tampil di pagelaran busana para desainer terkenal serta brand ternama. Namun rupanya, Cara Delevingne mendapat banyak tekanan selama berkecimpung di industri model.

Dalam wawancara terbarunya, dilansir laman E Online, Jumat (22/5/2015), Cara Delevingne menceritakan kehidupannya sebagai model. Perempuan berusia 22 tahun ini juga membongkar betapa kerasnya tekanan yang diberikannya.

Cara Delevingne rupanya senang bermain air, tak hanya untuk membintangi iklan saja, tapi juga saat memberikan dukungan sosial.

Supermodel sekaligus aktris cantik ini rupanya kerap diminta untuk menurukan berat badannya. Padahal Cara Delevingne merasa bentuk tubuhnya sudah sesuai dengan ukuran model. Bahkan, Cara pernah merasa terlalu kurus.

"Benar-benar mengerikan tinggal di dunia di mana aku akan selalu mendapat panggilan sesuai perkataan orang, 'banyak yang akan bilang, kamu terlalu banyak berpesta sampai penampilanmu seperti ini, dan kamu harus menurunkan berat badanmu,'" ungkap Cara Delevingne.

Penampilan Cara Delevingne saat menghadiri Met Gala 2015. (foto: mtv.com)

"Hal itu membuatmu akan merasa sangat marah. Jika kamu tidak ingin memperkerjakan aku, tidak usah melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Model asal Inggris ini sudah keliling dunia untuk berlenggak-lenggok di atas catwalk serta melakukan pemotretan. Meski banyak tekanan agar selalu tampil sempurna, Cara Delevingne tetap menikmati pekerjaannya itu.

Foto: The Daily Mail

Cara Delevingne memulai karier modellingnya pada 2009 dengan bergabung di Storm Model Management. Tak hanya jago di catwalk, Cara Delevingne juga mengasah kemampuannya di dunia akting dengan film pertamanya berjudul Anna Karenina pada 2012.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.