Sukses

Tika Bravani Jadi Cewek 'Ndeso' di Film Doea Tanda Cinta

Ratu Tika Bravani turut terlibat di film anyar berjudul `Doea Tanda Cinta`.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Tika Bravani turut terlibat di film anyar berjudul Doea Tanda Cinta. Memerankan karakter Laras, dara berusia 25 tahun ini mengaku ia berakting sebagai wanita Ndeso. Seperti apa?

‎"Di film ini tantangan saya jadi cewek Ndeso. Nggak terlalu berat sih karena porsi utamanya cerita kehidupan di sekolah militer," kata Tika Bravani, usai gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Aktris film dan sinetron, Tika Bravani saat ditemui pada acara gala premier film Hijab di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (13/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

`Doea Tanda Cinta` mengangkat kisah persahabatan antara Bagoes (diperankan Fedi Nuril) dan Mahesa (diperankan Rendy Kjaernett) yang sama-sama masuk ke sekolah militer. ‎Keduanya kian akrab lantaran senasib sepenanggungan menjalani pendidikan militer

Nah, ikatan persahabatan ini diuji ketika Bagoes dan Mahesa jatuh cinta‎ dengan wanita yang sama, Laras (diperankan Tika Bravani). "Drama cinta yang memperkuat cerita di film ini. Jadi si Laras harus memilih salah satu antara dua sahabat," cetus Tika Bravani.

Tika Bravani juga sedih karena sang ibu belum sempat berfoto saat dirinya lulus kuliah.

‎Selain mengusung drama cinta segitiga antar sahabat, `Doea Tanda Cinta` juga memperlihatkan betapa kerasnya pendidikan di sekolah militer. Fedi Nuril yang juga hadir di gala premiere itu menyebut, bermain film ini telah membuat pandangan hidupnya sedikit bergeser.

"Film ini memberi pesan kalau kita tuh jangan loyo. Kalau galau, nonton film ini saja," sahut Fedi Nuril.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.