Sukses

Nicki Minaj dan Beyonce Bertingkah Konyol di `Feeling Myself`

Nicki Minaj dan Beyonce tampak sangat akrab dalam teaser videoklip `Feeling Myself` itu.

Liputan6.com, Los Angeles Teaser video musik kolaborasi Beyonce dan Nicki Minaj tiba-tiba rilis dan menjadi trending topic di Twitter pada 18 Mei 2015 lalu. Dilaporkan NY Dailynews, Rabu (20/5/2015).

Duet kedua wanita ini memang menjadi salah satu yang paling banyak dikomentari netizen. Ada 200 ribu orang yang menuliskan Tweet terhadap karya musik ini.

NY Dailynews

Minaj dan Beyonce tampak sangat akrab dalam teaser video tersebut. Teasernya pertama kali muncul di Tidal dengan judul besar `Feeling Myself`. Pada rekaman video selams 30 detik itu tampak keduanya berpakain seksi dan berjoget ala rapper.

Selain itu mereka juga tampak berada di taman, kolam dan, arena permainan anak. Tak jarang dalam video itu wanita-wanita bertubuh seksi ini melakukan tingkah-tingkah konyol seperti bermain kumis, makan burger sambil melompat-lompat, dan menertawakan tingkah mereka sendiri.

thedailybeast.com

`Feeling Myself` salah satu lagu dari album baru Nicki Minaj bertajuk Pinkprint. Menurut thedailybeast.com keterlibatan Beyonce pada versi remix ini dinilai membuat lagunya semakin enak dinikmati. (Put/Ade)
 
 
 
 
 
 
thedailybeast.com
 


Berikut adalah penggalan lirik `Feeling Myself`


[Intro: Nicki Minaj]
Yo B, they ready
Let's go

[Hook: Beyoncé]
I'm feelin' myself, I'm feelin' myself

Teaser video Feeling My Self by Tidal

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini