Sukses

Jadi Kontroversi, Angel Pieters Hapus Foto Bersama Piala IMA

Liputan6.com, Jakarta Nama Angel Pieters tiba-tiba diumumkan sebagai pemenang Kategori Soundtrack Terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada Senin (18/5/2015) lalu.

Angel Pieters yang menang melalui soundtrack film Di Balik 98 dengan lagu berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama pun tak kuasa mengungkapkan rasa bangga dan senang karena mendapat penghargaan tersebut.

Angel Pieters

Finalis Idola Cilik ini pun sempat memposting foto kemenangannya itu di akun Instagram miliknya. Akan tetapi, karena tanggapan dan cibiran negatif para netizen yang mempermasalahkan kemenangannya, Angel Pieters pun menghapus foto kebanggannya itu.

"Diapus foto pegang piala IMA nya?," posting akun @veronicadyan778 melalui komentar di salah satu foto yang terpampang di akun Instagram milik Angel Pieters, Rabu (20/5/2015).

Angel Pieters (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ciye yg ga masuk nominasi tapi dapet award, Ciyee," sambung akun @renepantic.

Seperti diketahui, kemenangan yang diraih Angel Pieters di ajang IMA menyulut konflik diantara para netizen dan musisi. Sebab, nama Angel Pieters tak tercantum dalam nominasi untuk Kategori Soundtrack Terbaik.

Selain mengajar, Angel juga ikut memberikan hiburan dengan mengajak bernyanyi.

Daftar nominasi untuk kategori Soundtrack Terfavorit yang dirilis oleh panitia IMA hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle).(Gie/Mer)