Sukses

Angel Pieters Menang IMA 2015, Sophie Navita Heran

Sophie Navita kecewa dengan pemenang IMA 2015 untuk kategori Soundtrack Film Terfavorit.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pemilihan film-film Indonesia melalui Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 sudah digelar, Senin (18/5/2015) malam lalu. Semua kategori pun sudah dibacakan, dan diumumkan para pemenangnya. Namun, ada sedikit kejanggalan dalam pemilihan pemenangnya.
 
Dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit, terpilih Angel Pieters yang meraih penghargaan bergengsi tersebut. Anehnya, nama Angel Pieters sendiri tak ada dalam nominasi. Hal ini pun membuat selebriti lainnya kecewa, termasuk Sophie Navita.
 
Glenn Fredly. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com
 
Istri Pongki Barata ini pun mengungkapkannya melalui akun Instagramnya. Kehadirannya di IMA 2015 dianggapnya sebagai boneka saja.
 
"Rupanya kmrn kami di balai sarbini jadi boneka saja. Nominasi awal adl video ini. Org2 disuruh sms milih. Kasian udah keluar duit sms, yg menang soundtrack terFavorit #indonesiamovieAwards adalah: BUKAN dari nominasi AWAL. Somewhere in the middle, ada lagu lain diselipkan," tulis Sophie Navita sebagai keterangan video Glenn Fredly yang diunggahnya sebagai salah satu nominator.
 
 
Sophie Navita pun kembali menulis keterangan di video yang sama. Ia tak ingin menyalahkan peraih penghargaan tersebut. "TUNGGU kawan. Jangan buru2 menyalahkn yg menang, mgkn saja dia terbebani utk terima awrd tsb krn ada org yg pengen banget menang. It's not about winning. It's about being kind and fair. Which is so rare these days."
 
Di album solo ini, Pongki Barata meggandeng sejumlah penyanyi seperti Rio Febrian, Astrid, Tulus dll.
 
Seperti diketahui, lagu berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama yang dinyanyikan oleh Angel Pieters merupakan soundtrack dari film Di Balik 98 produksi MNC Pictures. Lagu tersebut juga diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo, istri dari pemilik MNC Grup, Hary Tanoesodibjo.
 
Daftar nominasi untuk kategori Soundtrack Film Terfavorit yang dirilis oleh panitia IMA hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle).(Gie/Mer)

 

 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.