Sukses

Zaskia Adya Mecca Diminta Suami Absen Main Sinetron Ramadan

Meski begitu, bukan berarti Zaskia Mecca nganggur kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Zaskia Adya Mecca hampir tak pernah absen saat Ramadan tiba. Namun tidak untuk sekarang. Zaskia memutuskan untuk tidak membintangi sinetron Ramadan tahun ini.

Bintang film Hijab itu mengaku sudah diwanti-wanti oleh sang suami, Hanung Bramantyo untuk mengurangi kegiatannya di bulan Ramadan. Pasalnya, selama hampir enam tahun berumah tangga, Zaskia terlalu sibuk di luar rumah.

Hanung Bramantyo wajib hadir dengan istri tercintanya, Zaskia Adya Mecca sejak siang hari di acara presscreening film barunya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mas Hanung minta aku buat nggak terlalu sibuk. Karena selama enam tahun pernikahan aku, setiap Ramadan nggak pernah di rumah sama sekali. Akhirnya aku putuskan sinetron Ramadanku berhenti dulu," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Hanung Bramantyo mengaku beruntung memiliki istri seorang Zaskia Mecca.

Meski begitu, bukan berarti Zaskia Mecca nganggur kegiatan. Kakak Haykal Kamil ini masih diperbolehkan mengambil acara reguler dan mengurus bisnis butiknya.

"Mungkin aku cuma ambil acara reguler. Aku kan sudah tahun ke sembilan (sebelum dan setelah menikah) yang nggak pernah berhenti sahur dan buka puasa di lokasi syuting. Sekarang akhirnya memutuskan untuk keluarga dulu," terangnya.

Di setiap rancangannya, ibu dari Syibil dan Kalla ini mempertahankan model busana yang simpel tapi tetap modis. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tapi alhamdulillah, karena sekarang juga sudah punya bisnis baju muslim jadi kalau Ramadan lagi panen banget. Kayaknya mau fokus ke butik dan keluarga saja," imbuh Zaskia Adya Mecca. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.