Sukses

Gaya Hijab Melly Goeslaw Disindir Hatters Malaysia

"Kalau hijab yang saya pakai itu ya urusan saya sama Tuhan," kata Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw kini sudah memutuskan untuk menutupi rambutnya dengan mengenakan hijab. Namun, belum lama ini, Melly sempat mengunggah foto dirinya mengenakan hijab yang nyentrik di Instagram sehingga mendapat cemoohan dari para hatters.

Uniknya, hatters yang menghina justru bukan dari Indonesia, melainkan dari Negeri Jiran Malaysia. Bahkan sang hatters sempat mengatakan bahwa hijab yang Melly kenakan serupa dengan hewan unta.

Gaya hijab Melly Goeslaw ini yang sempat hatters asal Malaysia berkomentar. Foto: Instagram.

Foto tersebut memang memperlihatkan pelantun Denting ini sedang memakai hijab yang beda dengan yang lain. Hijab tersebut panjang ke atas. Menanggapi haters dari negara tetangga, Melly pun punya jawaban sendiri.

"Kalau hijab yang saya pakai itu ya urusan saya sama Tuhan. Kalau mau menggugat, ya terserah," kata Melly Goeslaw,saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Senin (18/5/2015) malam.

Melly sama sekali tak peduli dengan para pembencinya. Yang jelas, Melly yang mantap memilih berhijab ini tak mau ambil pusing. "Ya kalau itu, tanya saja sama ustad sama ustadzah. Ya aku mah begini saja," kata Melly Goeslaw. (fei)

Melly Goeslaw. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.