Sukses

Awal Cerita Yoona SNSD Jatuh Hati dengan Lee Min Ho

Yoona `Girls Generation` dan Lee Min Ho rupanya memang ditakdirkan bersama. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dan Yoona `Girls Generation` memang tengah menjadi sorotan. Lee Min Ho dengan kisah cintanya bersama Suzy `Miss A`.

Sementara, Yoona `Girls Generation` telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi. Namun Lee Min Ho dan Yoona memang tak bisa ditampik jika terlihat sangat mesra saat bersama.

Lee Min Ho dan Yoona pun beberapa kali dipsangkan di sebuah iklan, termasuk drama web untuk iklan kosmetika ternama Korea Selatan. Di sini, Lee Min Ho dan Yoona seolah telah ditakdirkan untuk selalu bersama.



Dalam mini drama Summer Love, Lee Min Ho dan Yoona sama-sama menyangkal dengan cinta yang mulai tumbuh, khususnya setelah keduanya harus mengerjakan tugas kelompok. Keduanya pun secara kebetulan harus mengerjakan tugas di perpustakaan hanya berdua saja selama semalam suntuk.



Lee Min Ho yang mulai mengantuk membuat Yoona bingung. Pasalnya, Yoona tak bisa pulang karena pintu asrama telah ditutup. "Bagaimana kau mengatasai situasi ini?" tanya Yoona kepada Lee Min Ho.

Untuk menenangkan Yoona, Lee Min Ho malah mangajaknya menonton film dari laptop. Tak lama, Yoona dan Lee Min Ho pun tertidur hingga pagi hari di atas meja tempat mereka belajar.



Yoona melihat laptop Lee Min Ho penuh dengan wallpaper bergambar dirinya. Akhirnya, Yoona sadar dengan perasaan terdalam Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini