Sukses

Tak Cinta Suami, Lia Ladysta Jarang Berhubungan Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lia Ladysta mengaku tak pernah mencintai suaminya, Mulyadi JP. Untuk itu, mereka pun jarang sekali bermesraan di atas ranjang dan berhubungan badan.

Hal ini diungkapkan Lia Ladysta menyusul temuan bahwa si suami membohonginya. Dikatakan Lia, saat ia dan Mulyadi menikah, rupanya si suami sudah punya istri lain.

Lia Ladysta memberi keterangan pers prihal menggugat suami, Mulyadi. Foto: Sapto Purnomo/Liputan.com

"Sejak awal saya memang tidak cintai dia. Menikah karena amanah dari orangtua saja. Makanya pas ketahuan ternyata dia sudah punya istri, saya merasa dibohongi," kata Lia Ladysta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Sejak mengenal pria berinisial P, sikap Lia Ladysta berubah terhadap suami.

"Lagipula, kami sama-sama sibuk, jadi nggak sering berhubungan badan. Berumah tangga itu kan bukan soal ranjang saja, tapi juga kenyamanan. Itu yang nggak saya dapat," sambung Lia.

Lia Ladysta mengakui, selama membina rumah tangga, ia sering ribut dengan suami. Bahkan, ketika umrah ke Tanah Suci pun, keduanya sempat adu mulut.

Liputan6.com

"Iya pas di Mekkah kami juga sempat ribut. Pokoknya nggak cocok. Makanya saya mau selesaikan masalah ini di pengadilan," tandas Lia Ladysta.(Jul/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS