Sukses

Whoopi Goldberg Kehilangan Kakaknya

Whoopi Goldberg harus berada di sisi Clyde K. Johnson sebelum sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya.

Liputan6.com, Los Angeles Whoopi Goldberg harus absen dari acara `The View`, Selasa (12/5/2015) kemarin. Setelah diselidiki oleh Dailymail, ternyata Whoopi harus bergegas ke California untuk bertemu kakaknya, Clyde K. Johnson.

Pemain film Sister Act ini, harus berada di sisi Clyde sebelum sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya di usia 65 tahun karena penyakit aneurisma (kelainan pembuluh darah) otak. Dikabarkan The View, melalui akun Twitternya yang dilansir Dailymail, Rabu (13/5/2015), Whoopi Goldberg sedang pergi menghabiskan waktu bersama keluarga.

Whoopi Goldberg

Whoopi Goldberg hanya memiliki satu saudara saja, Clyde K Johnson. Dia pun sudah bertahun-tahun bekerja pada Goldberg sebagai supir. Keduanya sangat dekat.

"Whoopi memiliki waktu yang sulit untuk berkata-kata. Aku melakukan itu untuknya, tapi pria ini sangat berarti dalam hidupnya," ujar co-host The View, Nicolle Wallace.

Whoopi Goldberg

Meninggalnya Clyde K. Johnson hanya beda lima tahun setelah kehilangan ibu mereka, Emma Johnson, akibat stroke pada Agustus 2010 lalu.

wburg.org

Whoopi Golberg mengaku betapa ia sangat kehilangan orangtuanya kala itu. "Saya dan kakak saya sangat, sangat beruntung memiliki dia dalam hidup kami. Saya tidak sedih karena dia memiliki waktu yang tepat. Saya hanya kadang-kadang saja sedihnya, kalau saya berpikir, `Siapa yang akan mencintaiku dengan cara yang dia lakukan. Tapi saya menyadari saya dan kakak saya memiliki satu sama lain hingga kita ok," ujarnya usai meninggalnya sang ibu, September 2010.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.