Sukses

Album Versi Dirinya Dihentikan, Tao EXO Nikmati Hidup di Amerika

Secara perdana, Tao mengunggah foto dirinya saat memulai hidup baru di Amerika Serikat. Lalu, bagaimana nasih EXO?

Liputan6.com, Jakarta Tao memang terus menjadi buah bibir sejak menggantungkan nasib boy band yang membesarkan namanya, EXO. Tao memang disebut-sebut tengah cedera hingga terpaksa vakum dari berbagai kegiatan bersama EXO.

Sebelumnya, Tao sempat mendapatkan perawatan di kampung halamannya di Tiongkok. Selanjutnya, Tao pun dikabarkan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani perawatan yang dialaminya sekaligus melanjutkan pendidikannya.

Akhirnya, secara perdana, Tao mengunggah foto dirinya tengah menikmati hidup baru di sebuah wilayah di Amerika. Di foto, Tao terlihat menikmati cahaya matahari yang bersinar. Dengan jongkok di trototar, Tao seolah merasakan sensasi berbeda di dalam hidupnya.



Tao tampaknya mulai serius meninggalkan EXO. Pasalnya, album EXO bertajuk EXODUS hadir dengan berbagai versi dari setiap personelnya, termasuk Tao. Namun SM Entertainment telah menarik atau tak menjual lagi EXODUS versi Tao.

Di situs penjualan yang diunggah YesAsia, Selasa (12/5/2015), terlihat EXO Vol.2 - EXODUS (Tao version) tak lagi diproduksi. Penggemar idola bernama asli Huang Zitao pun langsung heboh membicarakannya di media sosial.



Netizen--pengguna internet--mengatakan, ini bukti Tao benar-benar pergi. "Jadi ini merupakan jawaban dari penantian penggemar selama ini?" tulis salah seorangNetizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.