Sukses

Saat Marissa Nasution Tampil Serius di Film Komedi

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Marissa Nasution berjudul Epen Cupen yang diketahui bergenre komedi action memang dibuat untuk mengocok perut para penonton. Namun anehnya, Marissa Nasution justru tak tampil melucu di film tersebut.

Dalam film garapan sutradara Irham Acho Bachtiar tersebut, Marissa Nasution berperan sebagai Stella, perempuan yang ingin mendapatkan harta warisan dari saudara tirinya yang bernama Celo.

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)


"Makanya karakter saya sebagai Stella ini justru merupakan orang yang cukup serius. Jadi memang yang berperan dalam film ini nggak harus (tampil) lucu," kata Marissa Nasution, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Tampil melawak dan membuat orang lain tertawa, diakui Marissa Nasution, bukanlah keahliannya. Meski kerap tampil di film komedi, mantan VJ MTV ini tetap merasa dirinya tak pandai melawak.



"Saya orangnya memang nggak lucu," papar Marissa Nasution.

Ingin mengetahui komedi ala Indonesia Timur, jadi alasan utama Marissa Nasution dalam menerima tawaran berakting di film `Epen Cupen`. Ia tak menyangka jika humor Papua sangat menghibur dan lucu.

Film Double Trouble akan dibintangi Marissa Nasution, Babe Cabita, Desta, Abdul, Temon dll.

"Di film ini saya juga merasakan kebahagiaan karena sepanjang membuat film ini, mereka juga sangat kompak dan lucu-lucu. Jadi bikin saya terhibur saat belum take syuting," tutup Marissa Nasution.(Gie/Mer)