Sukses

Pria Telanjang Dada Cium Pipi Mariah Carey

Mariah Carey membebaskan dirinya untuk memamerkan kedekatannya dengan pria-pria lain.

Liputan6.com, Las Vegas Berkas perceraian Mariah Carey dan Nick Cannon baru saja diselesaikan beberapa bulan yang lalu. Namun, Mariah tampaknya bisa terus melanjutkan hidupnya. Mariah Carey membebaskan dirinya untuk memamerkan kedekatannya dengan pria-pria lain.

Dailymail

(Mariah Carey dan Nick Cannon)

Akhir pekan ini dikutip Dailymail, Sabtu (9/5/2015) Mariah Carey mendapat kejutan istimewa dari Tyson Beckford ketika ia menghadiri pertunjukkan Chippendales di Las Vegas.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/873279/big/085175100_1431253850-Mariah-Carey-2-150510.jpg

Mariah Carey mendapat perlakuan khusus setelah ditarik dari kursi penonton. Ibu dua anak kembar itu tiba-tiba duduk di antara pria-pria kulit hitam bertubuh atletis.

Carey bahkan duduk di atas singgasana dengan tiara di kepalanya. Malam itu pelantun "Touch My Body" ini mengenakan baju serba hitam.

Dailymail

"Lagi-lagi, aku tak tahu bagaimana aku bisa sampai ke sana @chippendales," tulis Carey di akun Instagram.

Setelah selesai acara, Mariah Carey dan Tyson Beckford sama-sama mengunggah foto. Tyson menunjukkan foto telanjang dada yang sedang mencium mantan istri Nick Canon, sedang Carey menunjukkan aksinya ketika di atas panggung yang sedang dikelilingi para pria.   

"Teman baikku @mariahcarey terima kasih sudah datang untuk mendukungku @chippendales @rio #vegas #beckfordbar."

Dailymail

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini