Sukses

Kandas Lagi, Ini Alasan Klasik Gigi Hadid Putus dari Cody Simpson

Gigi Hadid dan Cody Simpson kembali mengakhiri hubungan mereka untuk kesekian kalinya, apa alasan keduanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Gigi Hadid dengan Cody Simpson kembali kandas. Namun kali ini sepertinya mereka benar-benar memutuskan mengakhiri hubungan cinta. Apa alasannya?

Seperti kebanyakan pasangan selebriti Hollywood, Gigi Hadid dan Cody Simpson putus karena jadwal mereka yang padat. Alasan klasik ini kabarnya sudah tak bisa lagi menyatukan hati dua bintang muda tersebut.

weheartit.com

"Cody dan Gigi ingin satu sama lainnya berada di tempat yang baik sekarang serta mengizinkan Cody fokus dalam karier musiknya, penggemar. Begitu juga dengan Gigi yang bisa fokus dan melanjutkan membangun kariernya," ujar sumber terdekat Gigi dilansir laman Us Magazine, Minggu (10/5/2015).

Sumber tersebut menambahkan keputusan yang diambil keduanya memang berat. Pasalnya baik Cody maupun Gigi masih sama-sama saling mencintai. Meski begitu mereka tetap mendukung satu sama lain.

Gigi Hadidi. (foto: Justjared)

"Mereka saling mencintai dan perpisahan ini diharapkan bisa menjadi jalan yang baik untuk mereka di masa depan. Mereka akan tetap menjadi teman dan tidak ada dendam satu sama lain," lanjut sumber.

Gigi Hadid mulai berpacaran dengan penyanyi asal Australia itu pada 2014. Hubungan mereka sempat kandas tepat setahun yang lalu pada 21 Mei 2014. Namun tak berselang lama keduanya pun kembali terlihat mesra di New York.

News.com.au

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini