Sukses

Film <i>Belahan Jiwa</i> Membuat Tercengang Penonton

FILM <i>Belahan Jiwa</i> ternyata mendapat sambutan dan apresiasi yang cukup lumayan dari para penggemar film. Sejumlah artis yang sempat menyaksikan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Rachel Maryam, Marcela Zalianty, Nirina Zubir, Dina Olivia, dan Alexander Wiguna ini, tak luput memberikan pu...

FILM Belahan Jiwa ternyata mendapat sambutan dan apresiasi yang cukup lumayan dari para penggemar film. Sejumlah artis yang sempat menyaksikan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Rachel Maryam, Marcela Zalianty, Nirina Zubir, Dina Olivia, dan Alexander Wiguna ini, tak luput memberikan pujian. Dik Doank, Samuel Rizal dan Marcello, menyebutkan film ini berbeda dengan yang lainnya, bukan hanya dari ceritanya saja. "Pokoknya film ini bikin kita tercengang," kata Rizal. Sementara pasangan Okan dan Donna Agnesia tidak hanya mengagumi jalan ceritanya tapi juga soal keterlibatan artis pendukungnya. "Jadinya unik, semua artis-artis yang telah punya nama disatukan dalam film ini," kata Donna. Beragamnya pujian yang mengalir kepada film ini, membuat produser Ram J. Punjabi berkeinginan mengikutsertakan Belahan Jiwa ke berbagai festival di dalam maupun luar negeri. "Untuk tahap awal, saya akan membawanya ke Festival Canes," kata Ram yang berharap film ini juga bisa diterima oleh masyarakat luas. Keinginan serupa juga dilontarkan salah seorang pemerannya Marcella Zalianti. Dia berharap selain bisa ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat, juga dapat membawa nama baik Indonesia di dunia internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.