Sukses

Liam Gallagher 'Oasis' Minta Kakaknya Stop Ganggu Zayn Malik

Liam Gallagher agaknya tak suka melihat kakaknya sibuk mengomentari Zayn Malik.

Liputan6.com, London, Inggris Komentar pedas Noel Gallagher terhadap Zayn Malik ternyata tidak mendapat restu dari sang adik, Liam Gallagher. Bahkan, seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Liam meminta Noel tuk berhenti mengurusi mantan personel One Direction tersebut

"Hei Noel Gallagher, tinggalkan anak-anak One Direction itu sendiri," himbau Liam.

Senada dengan Liam, partner baru Zayn Malik, Naughty Boy juga angkat suara soal kritikan itu. Produser musik tersebut berpendapat kalau karir Noel diluar Oasis juga tak lebih baik dari Zayn.

"Noel bakal segera berbaikan dengan saudaranya (Liam Gallagher) karena mereka butuh uang. Jadi mari kita berhenti membicarakan orang idiot (Noel Gallagher) itu #Oasis." tandas Naughty Boy menambahkan.

Seperti diketahui, salah satu personel One Direction, Zayn Malik memutuskan cabut dari band

Selain stres dengan jadwal tur yang gila-gilaan, skandal perselingkuhannya yang terbongkar di Thailand juga membuat hubungan dia dengan sang tunangan, Perrie Edwards berada di ujung tanduk.

Kontan, begitu melepaskan dari One Direction. Sebagian besar hal yang dilakukannya adalah menemani Perrie. Seorang sumber bahkan menyebut kalau Zayn terus membuntutinya seperti anak anjing.

"Para  senior merasa khawatir kalau Zayn akan bingung dan tersesat setelah keluar dari One Direction. Saat ini, ia hanya mau bergaul dengan Perrie untuk membuatnya bahagia," terang sumber terdekat Zayn.

Saat ini, Zayn Malik tengah bersolo karier. Dirinya juga berencana untuk memasuki dunia akting bareng sutradara Gurinder Chadha yang pernah membuat film Bend It Like Beckham.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.