Sukses

Sunmi Dikabarkan Kembali Bergabung dengan Wonder Girls

Sunmi dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan dengan kembali bersama Wonder Girls. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Sunmi dikenal sebagai mantan personel Wonder Girls yang hengkang 2010. Alasannya, Sunmi ingin fokus dengan pendidikannya karena dia drop out dari bangku sekolah menengah atas pada 2009.

Namun Sunmi kembali ke dunia hiburan sebagai penyanyi solo yang diasuh JYP Entertainment, agensi Wonder Girls. Sunmi berhasil sukses dengan album Full Moon yang dirilis 2013 silam.

Sunmi saat masih bergabung bersama Wonder Girls saat tampil membawakan lagu fenomenal Nobody.

Buktinya, Sunmi merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, MelOn dan Olleh. Saat itu, Sunmi harus berhadapan dengan karya solo Seungri dan Crayon Pop.

Sunmi dikabarkan akan kembali menghidupkan kembali Wonder Girls dengan kehadirannya. Sunmi disebut-sebut bakal bergabung bersama Wonder Girls di karya terbaru pelantun lagu Nobody.



Kabar tersebut muncul dari paman Sunye--pemimpin Wonder Girls--di akun media sosial saat berfoto bersama Sunmi. "Ini personel Wonder Girls, Sunmi, Di aakan kembali pertengahan tahun ini dengan reuni bersam arekan-rekannya," tulis paman Sunye, diwartakan Nate, Kamis (6/5/2015).

Namun pihak JYP Entertainment masih belum memberikan komentar mengenai berita itu. "Kami memang telah mendnegar rumor itu. Tapi, kami masih belum bisa memutuskannya," ujar wakil dari JYP Entertainment.

Baca juga:

4 Arti Nama Girl Band KPop

10 Group Idol K-Pop yang Kehilangan Personel dengan Dramatis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.