Sukses

Lepas dari Girls Generation, Jessica Jung Laris Manis Jadi Model

Sejak lepas dari Girls Generation, Jessoca Jung rupanya makin eksis di dunia hiburan, termasuk jadi model majalah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung merupakan mantan personel Girls Generation yang hengkang 2014 silam. Jessica disebut-sebut dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment mengungkapkan Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen besutannya BLANC & ECLARE.

Tak mau dipusingkan dengan permasalahan itu, Jessica fokus melakukan kegiatan solonya. Jessica pun laris manis di dunia hiburan. Buktinya, Jessica diminta menjadi model fesyen ternama dunia Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong yang merepresentasikan kecantikan wanita Asia.

[Foto: Star Daily]

Kali ini, Jessica Jung kembali ditawari muncul di majalah fesyen EyeMag. Di sini, Jessica menampilkan pesonanya sebagai seorang seleb sekaligus fashionista, diwartakan Star Daily, Selasa (5/5/2015).

Jessica tampil beda dengan menunjukkan imej seksi di dalam dirinya. Dalam beberapa foto, Jessica terlihat mengenakan aksesoris dari produk fesyen miliknya, BLANC & ECLARE berupa kacamata.

[Foto: Star Daily]

Sementara itu, Jessica memiliki jadwal baru dengan sibuk tampil di variety show di Tiongkok. Selain sebagai seleb, Jessica masih fokus dengan BLANC & ECLARE. Jessica terus mengasah kemampuannya sebagai seorang desainer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini