Sukses

Hilary Duff: Bahagia Itu Sederhana

Menurut Hilary Duff, mendapatkan bahagia di dalam hidup itu sangat mudah. Seperti apa caranya?

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah bercerai dengan suaminya Mike Comrie beberapa waktu lalu, Hilary Duff ingin menikmati hidupnya. Sebagai seorang seleb sekaligus ibu bagi putra semata wayangnya, Luca, Hilary Duff menilai jika dunia ini terlalu indah untuk disia-siakan.

Menurut Hilary Duff, hidup bahagia itu sederhana yaitu hanya dengan keju. Rupanya Hilary Duff merupakan salah satu penggemar produk susu olahan. Mengonsumsi makanan yang mengandung susu itu membuatnya senang.

Health Magazine

"Saya tak bisa bohong. Ada toko keju di Beverly Hills (Los Angeles, Amerika Serikat), mobil saya seolah selalu minta berhenti di tempat itu," ujar Hilary Duff sambil tertawa, diwartakan eOnline, Minggu (3/5/2015).

Rupanya apa yang menjadi favorit Hilary Duff juga menurun kepada anaknya. "Luca juga sangat menyukai keju. Dia benar-benar keranjingan apapun yang berbau keju."



Meski pecinta keju, Hilary Duff juga menyempatkan diri mengonsumsi sayuran hijau. Hilary Duff sempat mengungkapkan rahasia berdietnya yang unik, dengan memanggang sayuran.

"Saya memaak sayuran dengan cara dipanggang. Kemudian, saya memakannya dengan menambahkan minya zaitun. Rasanya jadi lebih enak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.