Sukses

Jurassic World Abaikan Cerita The Lost World dan Film Ketiga

Melanjutkan film pertama Jurassic Park, nantinya Jurassic World akan membuang skenario The Lost World dan film ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baik bagi para penggemar Jurassic Park yang kecewa dengan film The Lost World: Jurassic Park dan juga Jurassic Park III. Menurut laman Comicbook.com, Rabu (29/4/2015), nantinya film keempat bertajuk Jurassic World, akan membuang skenario film kedua dan ketiga itu.

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

Bagian mana saja yang dibuang? Tentunya ada cukup banyak unsur yang dianggap tidak mendukung kesuksesan film pertama setelah The Lost World ditayangkan. Terutama, karena kurangnya ketegangan ketika Dinosaurus berkeliaran.

Artinya, Jurassic World nantinya akan berperan sebagai sekuel langsung Jurassic Park pertama yang disutradarai Stephen Spielberg. Tentunya kita tidak akan melihat rujukan atau hal-hal terkait dalam The Lost World maupun Jurassic Park III.

Dalam video promo bertema 'Masrani Global' yang diunggah di YouTube, bisa terlihat suasana Jurassic World sebelum menjadi tempat malapetaka.

Namun begitu, tidak disebutkan secara eksplisit apakah kedua filmnya benar-benar dianggap berada di luar jalur Jurassic World. Berhubung The Lost World dan film ketiga berlangsung di sebuah pulau terpisah dengan film pertama dan keempat, sehingga menjadi tugas yang cukup mudah bagi penulis naskah serta sutradara Colin Trevorrow.

Jurassic World mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film Jurassic Park yang rilis 1993. Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.

Di trailer khusus Jurassic World, terdapat beberapa adegan yang belum diperlihatkan sebelumnya.

Turut hadir juga beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Jurassic World rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini