Sukses

Ucapkan Sumpah Serapah, Kangin Super Junior Dikecam Netizen

Kangin `Super Junior` mendapatkan sorotan publik karena ucapannya yang dinilai tak sopan.

Liputan6.com, Seoul Kangin merupakan salah satu personel boy band seniors K-Pop Super Junior. Sebagai idola yang telah lebih lama eksis di dunia hiburan, Kangin diharapkan bisa memberikan contoh yang bagi bagi juniornya.

Sayangnya, harapan tersebut musah karena Kangin dinggap tak sopan dalam bertutur kata. Dalam sebuah wawancara dengan majalah pria MAXIM, Kangin sempat bersumpah serapah. Wawancara yang dilakukan itu rupanya terdengar sampai ke telinga publik, Kangin pun dikecam, dilansir dari Naver, Kamis (30/4/2015).



Dalam wawancara tersebut, Kangin duduk bersama boy band pendatang baru VIXX, serta komedian Jo Se-Ho dan aktor Kim Jong Min. Tampaknya pembicaraan yang seru membuat Kangin hilang kendali hingga tak sengaja mengucapkan kata yang dilarang diucapkan itu.

"Sungguh karakter yang patut dibanggakan sebagai seorang idola. Dia hanya cocok seperti preman pasar," tulis seorang penggemar yang memberikan sindiran kepada Kangin.



"Hasil wawancara itu sama sekali bukan candaan. Meski itu hanya gurauan, tapi tetap tak pantas untuk diucapkan. Sangat tak menyenangkan untuk didengar," ungkap penggemar yang menggunakan nomor [+193, -0].

"Benar-benar tak berguna. Apakah agensi yang mengasuhmu mengarai untuk berkata kasar seperti itu? Seharusnya dia berhat-hati saat berbicara," tambah  [+296, -7], diwartakan Nate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.