Sukses

Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Disorot Fans

Laudya Cynthia Bella diprotes gara-gara warna lipsticknya yang dinilai tidak cocok

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk berhijab sejak tahun lalu. Wanita cantik ini memutuskan untuk menutup auratnya dan berusaha menjalani kewajiban sebagai seorang Muslim. Namun dandanan Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, sempat mendapat protes dan dianggap mirip biarawati.

Laudya Cynthia Bella sudah mantap berhijab

Bella beberapa kali mengunggah foto dengan jilbab berwarna gading atau lebih tepatnya krem. Bella tampak berbalut busana Muslim dengan penutup dalam hijab sampai hampir menyamarkan dahinya. Semuanya tertutup. Hanya saja, memang Bella memakai lipstick dengan warna merah marun, warna gelap yang memang menjadikan wajahnya sangat lain.

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

Komentar yang muncul mengatakan personel BBB tersebut lebih mirip biarawati. Biarawati biasanya dipakai untuk istilah bagi perempuan yang tinggal di biara. Banyak yang memuji kecantikan wajah Bella, ada juga yang mengatakan wajah wanita ini tak dikenali.

"Gk pantes bel.. ky biarawati..lipstikx jg. padahal kamu cantik bgt lho."

"Iye mirip Biarawati."

"Kaya biarawati, bel."

Ada beberapa pose Bella, misalnya saja ketika ia memegng bunga mawar berwarna coklat, ada juga ketika artis dan penyanyi wanita itu tampak dari sudut foto tampak samping. Bella bergaya memegang apel. Hijab dan busana yang dipakai wanita 27 tahun tersebut memang tampak lain. Bella berpose untuk cover majalah gaya hidup Muslim Laiqa.

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini