Sukses

Julia Perez: Aku Sama Bule Sudah Beda Rasa

Sekian lama menjalin hubungan asmara dengan pria bule membuat Julia Perez (Jupe) terbiasa memilih pria asing untuk dijadikan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama menjalin hubungan asmara dengan pria bule membuat Julia Perez (Jupe) terbiasa memilih pria asing untuk dijadikan kekasih. Tapi untuk saat ini, Jupe merasa ketertarikannya dengan pria bule mulai berkurang.

"Aku sama bule sudah beda rasa," ucap Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/4/2015).

Julia Perez serahkan pada Tuhan soal jodoh

Saat mengisi sebuah acara musik pagi, Jupe sempat mengetes daya tarik pria bule. Di acara tersebut, hadir bintang tamu yang berpakaian superhero The Avengers. Salah satunya memakai kostum Captain America.

Karena melihat pria bule, Jupe pun langsung memutuskan untuk menciumnya. "Makanya saya ngetes, langsung nyosor. Saya coba sama Captain America, masih ada rasanya nggak? Ternyata 50:50 rasanya," urai dia.



Berbanding terbalik dengan Muchlis, petugas keamanan sebuah stasiun televisi yang sedang dekat dengannya, pemain film Hantu Jamu Gendong ini merasa punya `sense` yang lebih terhadapnya.

Julia Perez menghadiri pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kalau sama Mumu (panggilan Mukhlis) beda, jarang ada laki-laki yang mengingatkan saya salat, makan. Kalau asisten ya asisten, kalau ini hitungannya kan orang luar, lama-lama aku luluh juga," paparJulia Perez.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini