Sukses

Amber f(x) Kembali Bantah Pacaran dengan Henry SUJU-M

Kedekatan Amber f(x) dan Henry SUJU-M kerap memicu kabar jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Liputan6.com, Seoul Keakraban Amber f(x) dan Henry SUJU-M sepertinya membuat iri para penggemar mereka.

Pasalnya dua sahabat ini sangat lengket, terlebih dua artis asuhan SM Entertainment itu bukan warga Negara Korea asli. Amber keturunan Taiwan-Amerika sementara Henry berasal dari Tiongkok.

Diwartakan soompi, Rabu (29/4/2015), kedekatan mereka kerap memicu kabar jika keduanya memiliki hubungan spesial. Namun rumor tersebut dibantah keras Amber dan Henry saat hadir di KBS2TV `Happy Together`.

Amber F(x) dan Henry Suju-M

"Aku akan lebih senang masuk acara ltihan fisik militer daripada harus berkencan dengan Henry," ungkapnya yang kemudian mengundang gelak tawa seisi studio.

Saking dekatnya, baik Amber maupun Henry telah mengenali kejelekan masing-masing. Tak jarang keduanya saling ledek tanpa merasa tersakiti satu sama lain.

Amber F(x) dan Henry Suju-M

"Tahukah kamu bagaimana akting Henry di TV? Dia sama seperti aslinya, sama-sama playboy," tambahnya sembari bercanda.

Amber F(x) dan Henry Suju-M

Jika ada waktu luang, mereka saling berkunjung ke rumah masing-masing bahkan Amber mengaku pernah membersihkan rumah Henry. Keseruan `kakak beradik` ini dapat disaksikan pada 30 April 2015 pukul 21.10 WIB di KBS2TV. (Eka Laili/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.