Sukses

Ingat Masa Lalu, Scarlett Johansson Bantu Kelaparan di Amerika

Scarlett Johansson punya alasan kuat ingin membantu masyarakat Amerika yang kelaparan.

Liputan6.com, Los Angeles Kelaparan di Amerika? Faktanya memang terjadi kelaparan di negeri berjuluk Paman Sam itu. Sejumlah seleb Hollywood tergerak untuk memberantasnya. Gwyneth Paltrow bukan satu-satunya selebriti yang fokus pada kampanye memberantas kelaparan di Amerika. Scarlett Johansson bersama Jeremy Renner bergabung dalam juga bergagung dengan gerakan kampanye Feeding America PSA.

Kampanye yang dilakukan kedua pemain Avenger Age of Ultron ini bertujuan mendapat bantuan untuk mengatasi kelaparan di Amerika. Dan Scarlett Johansson pun memberi alasan dirinya terlibat langsung.

(Foto: USMagazine & Huffingtonpost Canada)

"Keluarga saya dibesarkan mengandalkan bantuan publik untuk membantu menyediakan makanan bagi keluarga kami," ungkap Scarlett Johansson dalam sebuah pernyataan yang dilansir Pagesix, Selasa (28/4/2015).

Neil Marshall tertarik menggarap film bertema Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

"Kelaparan anak di Amerika adalah masalah nyata dan sering diabaikan, tapi satu yang bersama-sama bisa dilakukan yaitu kita bisa memperbaikinya," lanjutnya.

Kembali ke dunia musik, Scarlett Johansson garap sebuah band berisi sekumpulan wanita.

Aktris berusia 30 tahun ini mengatakan, "16 juta anak-anak berjuang dalam kelaparan di Amerika. Itu salah satu dari lima anak perempuan, anak laki-laki, tetangga, dan teman sekelas yang tidak tahu di mana mereka makan berikutnya. Namun miliar pound dari makanan yang baik sia-sia setiap tahun. Sudah saatnya kita melakukan sesuatu tentang hal itu."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.