Sukses

Ultah ke-20, Model Gigi Hadid Sibuk Ekspos Tubuh di Depan Kamera

Gigi Hadid memilih sibuk melakukan pemotretan bikini terbaru di hari ulang tahunnya yang ke-20.

Liputan6.com, Los Angeles Tepat hari ini, Jumat (24/4/2015), Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Model seksi tersebut merayakan hari kelahirannya dengan melakukan pemotretan bikini untuk merk Seafolly di Miami.

Gigi Hadid memilih sibuk dengan pekerjaannya ketimbang merayakan pesta ulang tahunnya bersama orang tercinta. Dilansir laman Celebuzz, kekasih Cody Simpson ini mengekspos tubuhnya di depan kamera. Foto Gigi Hadid ini seolah memberikan penggemar hadiah.

Gigi Hadid. (foto: celebuzz)

Di foto itu Gigi Hadid mengenakan bikini berbahan denim. Kemeja denim yang dikenakannya dibiarkan terbuka dengan bagian lengan baju yang digulung. Ekspresi wajah Gigi Hadid ditambah rambutnya dibiarkan terurai membuatnya semakin memesona.

Meski belum merayakan hari ulang tahunnya, Gigi Hadid mendapat banyak kiriman bunga. Teman Hailey Baldwin ini merasa bersyukur dengan pertambahan usianya.

Gigi Hadid. (foto: celebuzz)

"Merasa sangat dicintai dan bersyukur hari ini. Aku begitu beruntung mempunyai banyak orang-orang di hidupku yang membuatku merasa nyaman seperti di rumah meskipun aku sedang di hotel. Terima kasih semuanya, aku mencintaimu!" ujar Gigi Hadid.

Gigi Hadid baru saja dinobatkan masuk dalam daftar salah satu wanita tercantik di dunia 2015 versi Majalah People. Tak hanya cantik, penampilan Gigi Hadid menarik hati serta keramahannya yang mengesankan.

 

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on


 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini