Sukses

Resmi Gugat Cerai, Gwyneth Paltrow Minta Harta Rp 2,3 T Dibagi

Gwyneth Paltrow resmi melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan setelah satu tahun mengumumkan perpisahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow dan Chris Martin termasuk sebagai pasangan serasi sekaligus romantis. Namun semua hal itu sirna ketika pasangan ini mengumumkan perceraian mereka 25 Maret 2014. Setelah setahun berpisah, Gwyneth Paltrow kini resmi gugat cerai Chris Martin.

Diwartakan Mirror, Selasa (21/4/2015), Gwyneth Paltrow baru melayangkan surat gugatan cerai setelah ia dan vokalis Coldplay itu sepakat membagi harta. Selama menikah 10 tahun, pasangan ini memiliki Rp 2,3 triliun untuk dibagi rata.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (foto: Mirror.co.uk)

Tak hanya tentang harta gono-gini, ada beberapa hal lain yang dijabarkan dalam dokumen perceraian mereka. Termasuk bagaimana mengatur bisnis mereka serta properti yang mereka beli bersama. Meski sempat berusaha untuk rujuk, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sudah tak bisa bersama.

Seorang sumber mengatakan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sudah tidak bisa lagi ada perdamaian di antara mereka. Harta Rp 2,3 triliun tersebut juga akan diperhitungkan untuk kedua anak mereka, Apple dan Moses.

Pria berusia 37 tahun tersebut pertama kali bertemu Gwyneth Paltrow pada 2003. Kala itu bintang Shakespare in Love tersebut saat akan bermain dalam musikal drama comedy yang berperan sebagai guru berbahasa Spanyol.

 Setelah merayakan Natal, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berencana melakukan kegiatan bersama setelah.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.